Senin, 09 Mei 2016

Ryu's 1st Birthday Photoshoot

Photoshoot yang sengaja gue lakonin jelang ultahnya Ryu yang pertama tanggal 28 April 2016 lalu. Tema foto "Little Prince" dengan dominan warna biru. Temanya sengaja matching dengan tema acara ultahnya yang diadain hari Minggu tanggal 1 Mei 2016. Fotonya di studio Infra Photoworks di Metro. Iya, si Infra... itu tuh... yang udah sering banget gue bahas di blog ini... ownernya si Om Irfan yang motoin prewed, nikahan, dan maternity gue. Yah manapun udah cucok sama doi, bok! Jadi sengaja banget kami dari Bandar Lampung ke Metro cuma buat dijepretin di studio doi. Hahay!






Bonus foto sekeluarga. Emak-bapaknya nggak mau kalah eksis lah ya, cyiin! :D




Puas lah sama hasil foto-fotonya! Tapi buat dapetin foto-foto cucok gitu nggak mudah, bok! Secara bocahnya super duper aktif dan emang doi kan nggak pernah ke studio foto sebelumnya, jadi ya kudu sabar to the max bikin si bocil mau senyum atau pose kayak yang kita mau. Gelesoran di lantai, jejeritan, pake mainan. Pokoknya segala cara dipake buat 'mancing' ekspresi Ryu. Kebetulan pula ada keluarga kakak ipar gue yang tinggal di Metro dan sengaja dateng ke studio buat liat pemotretannya, eh malah jadi pada ikutan heboh puter otak gimana caranya biar si bocah mau beraksi dan dijepret. Alhasil sepanjang pemotretan, itu studio berisik banget dengan segala kehebohan kami. Padahal kalau di rumah, liat kamera hape ke arah dia dikiiit aja, si bocah langsung nyengir kuda. -_-

Ini nih, monggo diintip proses di balik layar pemotretannya!






Foto-foto ini nantinya bakal dipajang di dessert table ultahnya Ryu. Untuk review dessert table dan ultahnya, bakal gue bahas di post berikutnya. Oh baidewei, sedikit bocoran, dessert table dan segala konsep ultahnya, gue sendiri yang bikin. Okehtengsbai! :)

The Vendors:
Photo by: Infra Photoworks
T-Shirt by: Kaos Family Online  
Mahkota dan Jubah Rajut by: Crafty Patty
Make up by: myself

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by BloggerCandy.com

Full Edited by lovelyshironeko.blogspot.com